Monday, July 28, 2008

Farrel in activity........




Judulnya farrel in activity... jadi foto2 kegiatan farrel yang nggak banyak ceritanya, jadi disatuin saja..

farrel lagi nunggguin piza yang lamaaa .., maen speda, maen odong2 juga lagi maen di playland...

Nungguin kakak........




Uhhh, sebel dech... nungguin kakak lagi maen...
Kakak abel lagi asyik maen di kampung main fair, farrel cuma bisa duduk di bawah puhun... sama ma2 dan pa2.. yach udah dech daripada bengong, maen balon aja... dan ini balon ke-4 yang dibeliin pa2, karena ke3 balon yang lainnya pada pecah, digosok2 ke rumput...

Di Bandara




June kemaren waktu yai sakit, farrel sama ma2 pulang ke palembang, berdua aja, dianterin sama pa2 dan kakak... kata ma2 pa2 sama kakak nggak dapet tiket karena musim liburan anak sekolah, jadinya pesawatnya dah dibooking semua... alhamdulilah masih dapet buat ma2 aja,

Berangkatnya sich sebenarnya jam 15.45, tapi di delay sampe jam 17.00, jadinya farrel lama nunggu di bandara... nach sambil nunggu farrel keluar masuk toko yang ada di bandara... sambil lari2 dibalik baju2 yang digantung... he3...

Farrel batuk... uhuk3x....




Seminggu yang lalu, farrel batuk... sama ma2 dibawa ke dokter, kata dokter karena nafasnya grok2,, harus diuap.. 4 kali... uhu 3x farrel nggak suka.. rasanya panas , farrel takut dan jerit2.. alhamdulilah sekarang sudah selesai... nah itu foto waktu farrel nungguin giliran di uap

Main Sepeda




Maen sepeda.. itu kesukaanku... kalau sore2 , Suster pasti dah tahu ,kalo aku habis bangun bo2... mandi, pasti minta maen sepeda/jalan2... kakiku kujulurin buat pake kaos kaki dan pake sepatu... dah siap dan jalan2 ke taman asyik lho, maen sepedanya.bisa lihat cewek2 lewat.. idih farrel genit yach... tapi kalau jalan2 harus bawa bsikuit dan minum, abis suka laper dan haus

"Ulang Tahun".. Horeee.... aku dah Besar...




Sebenarnya ulang tahun farrel itu 3 april 2008, tapi karena ma2 sibuk jadi baru sekarang ada di blog farrel.... nggak apa2 dech yang penting ada kenang2nya yach ma2.. ulang tahunnya juga nggak dirayain kok.. cuma motong tumpeng bikinan nyai aja.. karena kebetulan Nyai ada di jakarta.. nemenin Aen (adik ma2 dan dek Nisa anaknya, karena pa2nya lagi ke australia)..., kok tumpeng yach kayak orang jawa.. nggak apa2 dech... tapi makanan yang lain juga ada kok.. pempek he3.. khan kita orang palembang...

phuh phuh... lilinya kok nggak mati2 yach ma... susah banget niupnya....

Thursday, July 17, 2008

"Main Ke Time Zone




Kakak Abel suka banget maen ke Timezone, jadinya aku ikutan dech diajak sama mama dan papa, walaupun nggak semua mainan aku bisa ikut, yach cuma sekedar lihat2 lampu juga asyik kok.. tapi kalau maen perang2an aku mau ikut, tuch sama papa dimasukin ke kapal perang, siap buat nembak.. dor..dor..dor..dor, awas, kapten farrel mau lewat.....

Farrel mirip Mama ato Papa




Ada yang bilang farrel mirip papa, tapi ada juga yang bilang farrel mirip mama, duh binun dech yang mana yg bener nich... kalau menurut heritage digital farrel mirip mama dan papa setengah2,

kalau diperhatikan bener packagingnya /bentuk luarnya he3x mirip banget sama papa, badannya, jalannya, suarannya, pipinya, bentuk muka, ntutnya he3x, , tapi ada juga bagian2 muka yang mirip mama, hidung, bibir.., dagunya ama rambut (wah itu doang)
jadi farrel itu bener2 asli anak mama dan papa...asyik