Monday, August 25, 2008

Terbang ato berenang ??




Minggu kemaren farrel ikut berenang sama kakak abel.. dan cobain pake jaket renang yang baru... wuih seneng banget... tapi kok kayak astronot yach ma... tapi asyik juga.. adek nngak mau berhenti berenang.. sampe badanku menggigil kedinginan. minggu depan berenag lagi yach ma...

Wednesday, August 13, 2008

Berenang Sambil nungguin Papa kerja


Minggu kemaren, Ma2, kakak Abel, farrel ikut nemenin pa2 yang lagi ada kerja, berhubung pas hari minggu, kita bisa nyusul, .. kita nginap di plazz bukit indah cikampek, nggak begitu jauh dari rumah, soalnya lewat TOl, selama pa2 kerja Frrel sama Kaka, berenag, makan, nonton tv, dan lihat2... seneng banget... sampe2.. nggak mau berhenti berenang soalnya asyik... Oh ya kalau di kamar farrel suka pencet2 telpon... eh ternyata nyambung... solnya asal tekan angka.. khan bisa nyambung ke room service, ... dll.. ma2 sampe cabut kabel telponnya, soalnya om sama tante pada bingung sama bahasa farrel he3x... szesa besza... ehmm ehmmm........

Monday, July 28, 2008

Farrel in activity........




Judulnya farrel in activity... jadi foto2 kegiatan farrel yang nggak banyak ceritanya, jadi disatuin saja..

farrel lagi nunggguin piza yang lamaaa .., maen speda, maen odong2 juga lagi maen di playland...

Nungguin kakak........




Uhhh, sebel dech... nungguin kakak lagi maen...
Kakak abel lagi asyik maen di kampung main fair, farrel cuma bisa duduk di bawah puhun... sama ma2 dan pa2.. yach udah dech daripada bengong, maen balon aja... dan ini balon ke-4 yang dibeliin pa2, karena ke3 balon yang lainnya pada pecah, digosok2 ke rumput...

Di Bandara




June kemaren waktu yai sakit, farrel sama ma2 pulang ke palembang, berdua aja, dianterin sama pa2 dan kakak... kata ma2 pa2 sama kakak nggak dapet tiket karena musim liburan anak sekolah, jadinya pesawatnya dah dibooking semua... alhamdulilah masih dapet buat ma2 aja,

Berangkatnya sich sebenarnya jam 15.45, tapi di delay sampe jam 17.00, jadinya farrel lama nunggu di bandara... nach sambil nunggu farrel keluar masuk toko yang ada di bandara... sambil lari2 dibalik baju2 yang digantung... he3...

Farrel batuk... uhuk3x....




Seminggu yang lalu, farrel batuk... sama ma2 dibawa ke dokter, kata dokter karena nafasnya grok2,, harus diuap.. 4 kali... uhu 3x farrel nggak suka.. rasanya panas , farrel takut dan jerit2.. alhamdulilah sekarang sudah selesai... nah itu foto waktu farrel nungguin giliran di uap

Main Sepeda




Maen sepeda.. itu kesukaanku... kalau sore2 , Suster pasti dah tahu ,kalo aku habis bangun bo2... mandi, pasti minta maen sepeda/jalan2... kakiku kujulurin buat pake kaos kaki dan pake sepatu... dah siap dan jalan2 ke taman asyik lho, maen sepedanya.bisa lihat cewek2 lewat.. idih farrel genit yach... tapi kalau jalan2 harus bawa bsikuit dan minum, abis suka laper dan haus