Wednesday, December 5, 2007

Aku Nggak Mau pake Baju





Farrell paling suka mandi, kecipak-kecipuk didalam ember yang berisi air... sambil ketawa-ketiwi, dan nggak bisa diam, sampe-sampe kaki farrell dipegang sama Mbak kalo mama mau cuci rambutku, solnya kalu nggak kakiku aku lurusin supaya Mama nggak bisa pegang kepalaku... nakal yach farrell he he he...

Tapi kalau sudah mandi dan mau pake baju aku paling nggak suka.. merangkak kesana ( aku sudah bisa merangkak lho waktu umurku 7 bulan) ksini, sampe mama bingung buat pakein bajuku, Nich fotoku kalo lagi nggak mau pake baju... kayak tarzan yach auwoooo wuo wuo....

Tuesday, December 4, 2007

Waduh Tidur Nyenyak Nich




Wah , tadi malam, farrell tidur Nyenyak banget nich sampe kaki ada didinding tempat tidur lho... sama papa difoto... lucu lho kayak orang mau silat... haittttt...

Kalu farrel mau tidur biasanya nggak mau sambil nenen, kalau udah kenyang, biasanya bolak-balik dulu,, ke kiri-ke kanan... kedepan,, kebelakang... pokoknya ranjang itu buat Farrell semua... mama nggak kebagian he hehe.... nah kalau sudah pada posisi yang pas baru dech bobok... kayak yang ini nich... keren khan gaya boboku.